Award Setetes Embun

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat kami yang telah memberi award yang pertama untuk Saya ( Kapuas Kora Air). award tadi merupakan pemicu untuk lebih kraetif lagi dalam menulis. O  ya award tadi saya terima dari sahabat saya  TOP MP3 , sekali lagi saya ucapkan kepada TOP MP3.




Award Setetes Embun dengan daun hijau warnanya lembut, kalau saya bermakna:

"Awal dari sebuah pemikiran yang fresh, dan menyejukkan alam menyonsong hari yang cerah"

Sesuai dengan ketentuan yang telah saya baca,maka saya harus memforward award ini ke beberapa sobat blogger:
1. MechaniZer
2 Warna Tulisan
3. Mastok Kenari
4. Beramal dengan Ilmu
5. Kebarongan
6. Syahida Komputer 
7. Rumah Siput
8. Aceh Software Store

Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award


selamat dan semakin kreatif menulis


Tag : award
12 Komentar untuk "Award Setetes Embun"

walau sudah menerima Award sejenis, namun tetaplah sangat menyenangkan menerima Award lagi dari sahabat, makasih & salam sukses.

Terima kasih atas cinderamata award persahabatannya.
semoga bisa lebih mempererat jalinan persaudaraan sesama blogger

Salam..

Alhamdulillah dapat lagi,, mkasih sob,,
Terus semangat n sukses selalu

Terimakasih atas aword nya ya pak...
Semoga aword ini bisa membuat lebih semangat lagi
Terutama dalam hal yang positif.
Keep smile.. :D

Terima kasih atas Award yang anda berikan buat Aceh Software Storenamun bukanlah award yang lebih menyejukkan jiwa tapi kehadiran anda ke Aceh Software Store yang lebih bermakna walau sekedar sapaan kecil hello

tanya nih mas?? untuk dapet award" gitu mank gimana caranya, apa harus ikut forum" atau gimana mohon ilmunya??

ohh iya .. untuk iconnya sudah bisa apa belum mas, hehehe

Folow sukses...
oh ya mas, katanya iklan di blog saya sangat menggangu?
itu iklan teks atau iklan gambar yah???
trus browser yg digunakan apa pak? thanks...

Selamat ya mas atas awardnya..!
Menjawab pertanyaan sobat tentang bau kaporit pada air pam,sebaiknya dikonfirmasikan ke pihak PDAM sebab pemakaian kaporit harus sesuai dengan volume air sehingga tidak akan menimbulkan bau sampai ke pelanggan..!

Tuk semuanya; tengkuyu, moga moga kita atasa ucapannya . . .

Link sdh terpasang sob silakan cek http://www.aziscs1.com/ ditunggu pasang baliknya

Award sudah saya ambil. Thanks.

Back To Top