Blog ku kena blokir Opera Mini

Kesal rasanya tiba-tiba blog ku  http://urangkapuas.blogspot.com   diblokir sama opera mini, sebenarnya gak apa-apa tapi ya jengkel juga. kejadian tersebut sekitar awal bulan januari 2011.


Isi blokirnya  terindikasi : Gambling, malware, pornography
Padahal blog yang ada ini gak ada satupun indikasi tersebut. Saya biasanya sambil duduk santai membuka opera mini, tapi akhirnya kena blokir. Sempat ada kepikiran unutk ganti nama blog tapi sayang pasti dimulai dari nol dan kerja keras. Saya kira yang yang memblokir operator telkomsel, karena lagi gencar memblokir situs porno

Tapi setelah saya buka menggunakan browser UCWEB6 bisa saja dibuka, menggunakan default browser bisa juga dibuka. Jadi kesimpulan saya di blokir Opera mini. Kenapa opera mini, sebab opera yang di PC blog saya dapat akses.

Setelah surfing di mbah google cara membukanya cukup mudah masuk ke sini
http://flyproxy.com     lalu disitu ada tulisan URL masukkan alamat yang di blog terus go jadi deh.
Tunggu dulu anda harus masuk situsnya tadi lewat ponsel yang menggunakan opera mini, sebab saya coba menggunakan PC tetap gak bisa dibuka. setelah pakai HP opera mini akhirnya bisa terbuka.Oke silakan mencoba yang lagi diblokir opera mini.
Tag : internet
18 Komentar untuk "Blog ku kena blokir Opera Mini"

Wah..kok bisa gitu ya...sob. Mungkin itu browsernya yang lagi bermasalah

untung masih bisa dibuka ya pak...blog saya malah habis dibantai sama si mbah google...krn dianggap spam blog...padahal PR4...hik...hik sedih banget rasanya....mana bikinnya sampai berdarah-darah..ha..ha..PR4nya itu yang bikin sedih

pagi mas, maaf baru visit nih coz modemnya ngesot" .. wah mank bisa tow blog kena banned di operamini?? baru tahu aku mas tp sip deh mas udah kasih bocorannya siapa tahu ntar bisa kejadian (jangan sampe), hehehehe

@ software house production; memang bisa punya saya sendiri contohnya
@sdnkalisari05pagi; saya bru tahu google bisa banned blog
@Hori Revens ; pokony hati-hati. siapa tahu nasib lagi gak beruntuk . . .
semuanya thanks

turut sedih .. :(

minta follownya . hehe
daniar.co.cc

alhamdulillah jika sudah bisa gan
trims gan share cara membukanya ya

hwadduuuhhh,,,
saya blum nyoba buka blog pke opmin mas...
jangan2, saya juga ni...huhuhu

Info bagus untuk jaga Gan.Makasih infonya,salam persahabatan.

wah setau saya software browser bak itu browser komputer maupun browser mobile ga bisa ngeblokir situs tertentu. kalo search engine seperti google baru bisa ngeblokir situs-situs tertentu karena diangap spam

@ DaniaR;@Obat Sakit 2011;@Awank;@Er'end; tuk semuanya tengkuyu

@Cantiknya Ilmu; waduh sayang udah ke buka blokirnya, jika masih ketutup bisa sebagai bukti. yang jelas jika telkomsel ngeblokir dibuka pakai UCWEB gak bisa kebuka. tapi ini bisa, pakai opera mini gak bisa ke buka

bener pak opera mini kadang sering salah dteksi, blog ane yang baru jadi sudah kena blokir opmin.
pak trik nya sudah dicoba dan berhasil cuma kalo kita masuk langsung k alamat blog tetep kena blokir. cara ngatasinnya gimana?

waduh..., gimana nih. so, harus hati2 biar gak kena blokir/banned.

salam hangat, kunjungan perdana

yahh sob...kok bisa ya?tapi yang penting tetap tampil mantap di browser lainnya ya sob..hehe..jangan lupa komentar balik di blogku ya sobatku

Waaahh.. ngeri juga kalo ampe ke banned di browser Opera mini,, kan operamini salah satu browser sumber trafik blog,, aku aja kebanyakan buka blog lewat operamini,


mungkin ada link / script tersembunyi om yang menyebabkan itu?



aku juga dulu pernah pengalaman di banned, tapi di banned dari Ip salah satu operator, karena buat script yang direct otomatis ke link lain waktu mau bikin site versi mobile dari blog :)

W kasi tau kenapa blog u kena ban yg pasti nya bukan karena unsur
Pornography
Gambling
Malware

Yg jelas blog u tuh kebanyakan Phishing nya..... Link download nya muter2 kesana kemari gak tentu arah... Itu yg paling di benci telkom sel wkwkwkwk...

satu lagi yg paling dibenci telkomsel, blog yg ngasi link download ke ziddu, sampai2 telkomsel pernah bilang "fuck u ziddu" lu kira web sharing cm tempat lu aja ya ziddu.... Se enak nya aja ngeblokir pengguna ponsel gagagagaga.........

@anonim : coba saja cara punya saya, insya allha berhasil, tapi membukanya langsung pakai oper mini oke semoga sukses
@ sungsam : coba saja, lewat opera mini lansung saya dah coba

Wah sama kasusnya tuh sob!

Back To Top