Hand Phone sebagai sarana untuk belajar

Sekarang ini sudah tak asing lagi yang namanya Hand Phone, dari mulai anak SD sampai orang tua setiap hari yang di pegang HP. Hand Phone selain sebagai sarana komunikasi bisajuga digunakan sebagai sarana untuk hiburan.

Pada zaman yang serba instan sekarang ini hand phone tidak saja sebagai sarana komunikasi dan hiburan tetapi juga bisa di jadikan sumber belajar. Sekarang banyak aplikasi-aplikasi untuk sumber belajar.

Untuk mendapakan aplikasi-aplikasi tersebut silakan kunjungi http://www.m-edukasi.net/  semua aplikasi tersebut bisa dijalankan di Hand phone bisa juga dikomputer. Aplikasi tersebut menggunakan platform flash lite, mendownload gratis tanpa biaya.

Tampilan web m-edukasi.net
Hand Phone yang telah memiliki flash lite rata-rata hp Nokia harganya pun tidak mahal, untuk HP yang lain saya kurang tahu. untuk windows moblie silakan download flash lite dulu. untuk android sialakan di coba, saya menggunakan samsung omnia pro winmo bisa dijalankan.

Aplikasi yang ada antara lain pelajaran Matematika, Fisika, Biologi, Bahasa Inggris, dan TIK. Saya telah mendownload semua pelajaran biologi, untuk pelajaran lain belum sempat di download. Mungkin lain waktu bisa di share untuk teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat perangkat USB bootable dengan mudah

Rufus adalah alat yang membantu untuk memformat dan membuat perangkat USB flash menjadi bootable, seperti flashdisk, kartu memori, dll. Rufu...