Ada apa dengan Ziddu?

Ziddu merupakan tempat penyimpanan file online, mudah digunakan. Mungkin kita sudah terbiasa meyimpan di file ziddu. Tapi yang membuat saya jengkel file saya di acount ziddu tidak kelihatan jadi mau mencari fle yang kita simpan tidak ketemu. Terpaksa saya mengganti tempat penyimpanan di 4shared , di 4shared penyimpanan maksimal untuk yang free bisa sampai 15 GB. Tapi saya kadang-kadang menyimpan di skydrive ini milik microsoft jadi jika ingin memiliki silakan daftar email hotmail atau live.com.
Yang jadi pertanyaan sayakenapa zidu kita melihat file sendiri tidak bisa padahal file saya banyak, sekarang tinggal 1 file. Mungkin para blogger bisa membantu saya. terima kasih atas bantuannya.
account ziddu saya
6 Komentar untuk "Ada apa dengan Ziddu?"

Coba tanyakan langsung ke adminnya sob,semoga membantu.
Mungkin di bawah saya ada yang tau jawabannya.

@agriculturproduct: thanks bang infonya

masa sih,,,saya masih bisa kok buka file di ziddu,mungkin id nya salah atau email yg di pake buat log in udah gak valid.

hahaha,,saya baru buka ziddu hari ini,ternyata benar ziddu di blokir,,,! asem kecut lah...!

Saya masih bisa kok agan .

salam kenal ya teman
^^

Ikut nimrung sob. . Kalo menurut saya dulu pernah saya baca aturan/frivasi di Ziddu, kalo udah 6 bln/lebih tdk ada aktifitas ke link file kita misal link gak ada yg download sama sekali juga kita tdk pernah login selama 6 bln tsb maka pihak Ziddu akan men-delete file2 yg udah kita upload. Begitu kira2. . Saya juga pernah :)

Back To Top