Sofware Mengembalikan data iCare data Recovery Software Professional


Sofware ini menrut saya sangat bagus sekali untuk mengembalikan data bila dibandingkan dengan sofware serupa. saya sudah beberapa kali mencoba sofware serupa tapi hasilnya kurang bagus.


kemampuannya untuk mengembalikan data pada perangkat penyimpanan kita yang mungkin saja secara tidak sengaja terhapus atau terformat.

Bisa digunakan untuk Flash disk, Memory card atau hard disk

Fungsi utama dikelompokkan ke dalam 4 modul tugas untuk sektor yang berbeda, yaitu:

PC partition Recovery
Berfungsi untuk mengembalikan partisi harddisk atau media penyimpanan yang lain yang terhapus, rusak, tidak terdeteksi oleh komputer dan sebagainya.
Deleted File Recovery
Berfungsi untuk mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus, baik kasus hilangnya file yang baru saja terjadi maupun kasus yang sudah lama.
Deep Scan Recovery
Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja menggunakan algoritma pemulihan yang lebih kompleks bila pemulihan data/file lewat modul Deleted File Recovery tidak membuahkan hasil.
Format recovery
Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja digunakan bila lokasi file/data yang hilang terjadi pada suatu partisi harddisk atau media penyimpanan lain yang terformat dengan modus unformat.


2 komentar:

Membuat perangkat USB bootable dengan mudah

Rufus adalah alat yang membantu untuk memformat dan membuat perangkat USB flash menjadi bootable, seperti flashdisk, kartu memori, dll. Rufu...