Bangkit dari kematian

Bila pembaca membaca judulnya pasti akan terkejut dan sangat menakutkan.

Maksudnya dari judul blog tadi yaitu karena blog ini hampir satu tahun tanpa ada sentuhan apalagi menulis blognya.  kenapa sampai kematian, selain tidak mengisi blog penulis lupa emailnya he he he maklum punya banyak email jadi lupa. sudah beberapa kali di coba gagal tidak bisa masuk, penulis pasrah saja kira- kira sudah tamat riwayat blog ini.
Alhamdulillah setelah siang tadi dikutak-katik akhirnya bisa dibuka. Maka akhirnya bangkit dari kematian. Kenapa penulis sampai ngeyel ingin mengidupkan lagi? blog ini penuh perjuangan dan pernah jaya dimasanya. Pernah juara 3 tingkat propinsi lomba blog guru se Kalimantan tengah tahun 2011 dalam rangka hari pendidikan nasional.

Memang penulis setelah pindah tempat tugas jarang lagi menulis, mungkin beberapa kali saja dalam sebulan. mudah-mudahan setelah menulis blog ini penulis lebih rajin lagi menulis. Memang kata orang membuat blog mudah, tapi mempertahankan blog yang susah.
Sekian tulisan singkat dari saya semoga lebih menginspirasi lebih giat dalam menulis blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat perangkat USB bootable dengan mudah

Rufus adalah alat yang membantu untuk memformat dan membuat perangkat USB flash menjadi bootable, seperti flashdisk, kartu memori, dll. Rufu...