Opera Mini 5 & Opera Mobile 10 rilis versi final

Untuk mengakses internet sekarang ini lebih mudah, bisa lewat PC atau lewat HP. Nah sekarang saya akan membahas akses internet lewat HP menggunakan Opera Mini 5 dan Opera 10 window mobile.



Fitur utama yang baru termasuk tampilan baru, browsing, visual baru speed dial dan masih banyak fitur lainnya.
Tidak ada lagi lelet ketika surfing: browser-browser ponsel dari Opera dirancang untuk meningkatkan kecepatan pelayaran secara signifikan. Opera membawa pengalaman browsing terbaik dan tercepat di ponsel apa pun.

Pulsa  ponsel lebih irit: Teknologi kompresi dari Opera Mini mengurangi jumlah data yang dikirim ke ponselmu hingga 90%, yang hasilnya biaya tagihan yang di bayar per-MB atau ketika roaming menjadi lebih rendah.
Web jadi mudah, bahkan di ponselmu: Opera tetap menjaga kesederhanaan dengan antarmuka pengguna yang dirancang semulus mungkin, terlepas dari telepon yang kamu gunakan, dan dengan serangkaian fitur hebat yang sama, seperti Speed Dial, tab, dan pengelola kata sandi.
Persamaannya opera mini dan opera mobile
1.Keduanya didasarkan pada teknologi inti yang sama, browser seperti Opera untuk desktop.
2. Keduanya menggunakan antarmuka cross-platform user yang sama, menyediakan fitur yang serupa .

Perbedaanya:
·         Opera Mobile akan membuat halaman web seperti browser desktop. Dalam Opera Mini, mungkin ada sedikit perbedaan, dan halaman Web yang sangat kompleks mungkin tidak bekerja secara optimal.
·         Opera Mini umumnya akan lebih cepat. download konten kurang dan membutuhkan lebih sedikit ruang .
·         Opera Mini bekerja dapat digunakan hampir semua HP. Opera Mobile hanya tersedia untuk Windows Mobile, Symbian/S60 dan ponsel Android.


Tampilan Opera Mini 5


2 Komentar untuk "Opera Mini 5 & Opera Mobile 10 rilis versi final"

wah mantap juga nih bs masuk ke symbian 9 gag bos

wah mantab kk :)
ijin bookmark

Back To Top