Kembali Ngeblog Lagi

Lama tidak ngeblog sekitar 2 bulan rasanya seperti ada sesuatu yang tertinggal, yang biasanya menuangkan uneg-uneg jadi berhenti. Selama 2 bulan penulis tidak membuat blog sama sekali dan tidak berhubungan dengan internet karena kesibukan dan akses internet yang susah jadi istirahat dulu. Biasanya akses cukup lewat ponsel saja, lihat berita.

Setelah semua urusan sudah beres, akses internet lagi yang agak susah. Akhirnya dengan memanfaatkan telkomsel flash yang jalannya seperti siput sedikit demi sedikit kembali menulis blog lagi.

Memulai menulis blog memang agak kaku juga tidak sepeti biasa, ya mungkin telalu lama vakum. Mungkin tulisan yang ada ini sedikit demi sedikit bisa membangkitkan penulis untuk ngeblog lagi. Banyak rancangan yang mau di tulis, tapi setelah sampai di komputer jadi mandeg bingung apa yang mau ditulis. Paling tidak dengan tulisan ini penulis ingin memulai lagi berbagi untuk semua, kita bisa saling tukar pengalaman, berbagi ilmu, berdiskusi dll.

Untuk rekan-rekan saya minta ma'af atas komentarnya belum saya tanggapi, dengan menulis blog ini kita bisa sambung tali silaturrahmi.
Tag : blog, menulis
5 Komentar untuk "Kembali Ngeblog Lagi"

Salam

Wah, saya juga baru bisa mampir lagi dan BW nih kawan. Semoga tetap semangat Pak...

Selamat menunaikan ibadah puasa. met hadir kembali di dunia blogger.

waaaah selamat datang kembali . . . ,
^_^

di Ponti 1minggu,..mo online dg smartfren biar ktemu rekan bloger wilayah ini ..wahh susah bangett..., nganggur jadinya...hehe..

Semangat... semangat !

Back To Top